FTK
SKM v1.0
FTK
SURVEI KM
Toggle navigation
SSO
HOME
Survei Kepuasaan Mahasiswa (SKM) v1.0
admin@mx.unpatti.ac.id
© 2024 UPT TIK UNPATTI
Selamat beraktifitas!
public access
FT SKM
FAKULTAS TEKNIK
UNIVERSITAS PATTIMURA
FATEK
UNPATTI
Webmail
Tentang
Logout
Login
×
Tentang SKM
Survei Kepuasaan Layanan Mahasiswa (SKM) - Fakultas Teknik Universitas Pattimura.
© 2021 Fakultas Teknik Universitas Pattimura
UNIVERSITAS PATTIMURA
FAKULTAS TEKNIK
SURVEI KEPUASAN LAYANAN KEMAHASISWAAN
Home
Survei Layanan Kemahasiswaan
Yth, Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Pattimura,
Dalam rangka meningkatkan kualitas layanan Kemahasiswaan Fakultas Teknik Universitas Pattimura, diperlukan survei terhadap kepuasan layanan kemahasiswaan sebagai salah satu indikator evaluasi perbaikan layanan kemahasiswaan Fakultas Teknik Universitas Pattimura. Kami sangat mengharapkan kesediaan Saudara/Saudari mahasiswa untuk dapat memberikan umpan balik terhadap kualitas layanan kemahasiswaan Fakultas Teknik Universitas Pattimura yang meliputi:
Layanan Minat dan Bakat
Layanan Pembinaan Soft Skill
Layanan Bimbingan dan Konseling
Layanan Beasiswa
Layanan Kesehatan
Layanan Karir dan Bimbingan Kewirausahaan
Hal ini dapat dilakukan melalui pengisian kuisioner kepuasan layanan kemahasiswaan Fakultas Teknik Universitas Pattimura. Penilaian dan masukan yang Saudara/Saudari mahasiswa berikan sangat berharga bagi kami dan kami akan menjaga kerahasiaan informasi yang diberikan tersebut.Oleh karena itu bantuan penilaian dan masukan Saudara/Saudari mahasiswa sangat kami harapkan. Atas nama Pimpinan Fakultas Teknik Universitas Pattimura, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kesediaan Saudara/Saudari untuk meluangkan waktunya guna berpartisipasi dalam pengisian survei ini.
Nama Perguruan Tinggi
Program Studi
--- Pilih salah satu ---
Teknik Mesin
Teknik Industri
Teknik Perkapalan
Teknik Sistem Perkapalan
Teknik PWK
Teknik Sipil
Teknik Transportasi Laut
Teknik Perminyakan
Teknik Geofisika
Teknik Geologi
Teknik Geofisika
Teknik Kimia
Nama
NIM
L / P
------- Pilih salah satu -------
Laki-laki
Perempuan
Bagian 1. Survei Layanan MINAT dan BAKAT (MB)
QMB1. Bagaimana pendapat Saudara/i tentang kesesuaian persyaratan pelayanan Minat dan Bakat dengan jenis pelayanannya.
Tidak sesuai
Kurang sesuai
Sesuai
Sangat sesuai
QMB2. Bagaimana pendapat Saudara/i tentang kemudahan prosedur pelayanan MInat dan Bakat di Bagian Kemahasiswaan.
Tidak mudah
Kurang mudah
Mudah
Sangat mudah
QMB3. Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan Minat dan Bakat.
Tidak cepat
Kurang cepat
Cepat
Sangat cepat
QMB4. Bagaimana pendapat Saudara tentang kewajaran biaya/tarif dalam pelayanan Minat dan Bakat.
Sangat mahal
Cukup mahal
Mahal
Gratis
QMB5. Bagaimana pendapat Saudara/i tentang kesesuaian jenis pelayanan Minat dan Bakat, antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan.
Tidak sesuai
Kurang sesuai
Sesuai
Sangat sesuai
QMB6. Bagaimana pendapat Saudara/i tentang kompetensi/ kemampuan petugas dalam pelayanan Minat dan Bakat.
Tidak kompeten
Kurang kompeten
Kompeten
Sangat kompeten
QMB7. Bagaimana pendapat Saudara/i perilaku petugas dalam pelayanan Minat dan Bakat terkait kesopanan dan keramahan.
Tidak sopan dan ramah
Kurang sopan dan ramah
Sopan dan ramah
Sangat sopan dan ramah
QMB8. Bagaimana pendapat Saudara/i tentang kualitas sarana dan prasarana Minat dan Bakat.
Buruk
Cukup
Baik
Sangat baik
QMB9. Bagaimana pendapat Saudara/i tentang penanganan pengaduan pengguna layanan Minat dan Bakat.
Tidak ada
Ada tetapi tidak berfungsi
Berfungsi kurang maksimal
Dikelola dengan baik
QMB10. Berikan saran dan masukan terkait layanan Pengembangan Minat dan Bakat Bidang Kemahasiswaan Fakultas Teknik Universitas Pattimura.
Bagian 2. Survei Layanan SOFT SKILL (SS)
QSS1. Bagaimana pendapat Saudara/i tentang kesesuaian persyaratan pelayanan Soft Skill dengan jenis pelayanannya.
Tidak sesuai
Kurang sesuai
Sesuai
Sangat sesuai
QSS2. Bagaimana pendapat Saudara/i tentang kemudahan prosedur pelayanan Soft Skill di Bagian Kemahasiswaan.
Tidak mudah
Kurang mudah
Mudah
Sangat mudah
QSS3. Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan Soft Skill.
Tidak cepat
Kurang cepat
Cepat
Sangat cepat
QSS4. Bagaimana pendapat Saudara tentang kewajaran biaya/tarif dalam pelayanan Soft Skill.
Sangat mahal
Cukup mahal
Mahal
Gratis
QSS5. Bagaimana pendapat Saudara/i tentang kesesuaian jenis pelayanan Soft Skill, antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan.
Tidak sesuai
Kurang sesuai
Sesuai
Sangat sesuai
QSS6. Bagaimana pendapat Saudara/i tentang kompetensi/ kemampuan petugas dalam pelayanan Soft Skill.
Tidak kompeten
Kurang kompeten
Kompeten
Sangat kompeten
QSS7. Bagaimana pendapat Saudara/i perilaku petugas dalam pelayanan Soft Skill terkait kesopanan dan keramahan.
Tidak sopan dan ramah
Kurang sopan dan ramah
Sopan dan ramah
Sangat sopan dan ramah
QSS8. Bagaimana pendapat Saudara/i tentang kualitas sarana dan prasarana Soft Skill.
Buruk
Cukup
Baik
Sangat baik
QSS9. Bagaimana pendapat Saudara/i tentang penanganan pengaduan pengguna layanan Soft Skill.
Tidak ada
Ada tetapi tidak berfungsi
Berfungsi kurang maksimal
Dikelola dengan baik
QSS10. Berikan saran dan masukan terkait layanan Pengembangan Soft Skill Bidang Kemahasiswaan Fakultas Teknik Universitas Pattimura.
Bagian 3. Survei Layanan BIMBINGAN dan KONSELING (BK)
QBK1. Bagaimana pendapat Saudara/i tentang kesesuaian persyaratan pelayanan Bimbingan dan Konseling dengan jenis pelayanannya.
Tidak sesuai
Kurang sesuai
Sesuai
Sangat sesuai
QBK2. Bagaimana pendapat Saudara/i tentang kemudahan prosedur pelayanan Bimbingan dan Konseling di Bagian Kemahasiswaan.
Tidak mudah
Kurang mudah
Mudah
Sangat mudah
QBK3. Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan Bimbingan dan Konseling.
Tidak cepat
Kurang cepat
Cepat
Sangat cepat
QBK4. Bagaimana pendapat Saudara tentang kewajaran biaya/tarif dalam pelayanan Bimbingan dan Konseling.
Sangat mahal
Cukup mahal
Mahal
Gratis
QBK5. Bagaimana pendapat Saudara/i tentang kesesuaian jenis pelayanan Bimbingan dan Konseling, antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan.
Tidak sesuai
Kurang sesuai
Sesuai
Sangat sesuai
QBK6. Bagaimana pendapat Saudara/i tentang kompetensi/ kemampuan petugas dalam pelayanan Bimbingan dan Konseling.
Tidak kompeten
Kurang kompeten
Kompeten
Sangat kompeten
QBK7. Bagaimana pendapat Saudara/i perilaku petugas dalam pelayanan Bimbingan dan Konseling terkait kesopanan dan keramahan.
Tidak sopan dan ramah
Kurang sopan dan ramah
Sopan dan ramah
Sangat sopan dan ramah
QBK8. Bagaimana pendapat Saudara/i tentang kualitas sarana dan prasarana Bimbingan dan Konseling.
Buruk
Cukup
Baik
Sangat baik
QBK9. Bagaimana pendapat Saudara/i tentang penanganan pengaduan pengguna layanan Bimbingan dan Konseling.
Tidak ada
Ada tetapi tidak berfungsi
Berfungsi kurang maksimal
Dikelola dengan baik
QBK10. Berikan saran dan masukan terkait layanan Bimbingan dan Konseling Bidang Kemahasiswaan Fakultas Teknik Universitas Pattimura.
Bagian 4. Survei Layanan BEASISWA (BS)
QBS1. Bagaimana pendapat Saudara/i tentang kesesuaian persyaratan pelayanan Beasiswa dengan jenis pelayanannya.
Tidak sesuai
Kurang sesuai
Sesuai
Sangat sesuai
QBS2. Bagaimana pendapat Saudara/i tentang kemudahan prosedur pelayanan Beasiswa di Bagian Kemahasiswaan.
Tidak mudah
Kurang mudah
Mudah
Sangat mudah
QBS3. Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan Beasiswa.
Tidak cepat
Kurang cepat
Cepat
Sangat cepat
QBS4. Bagaimana pendapat Saudara tentang kewajaran biaya/tarif dalam pelayanan Beasiswa.
Sangat mahal
Cukup mahal
Mahal
Gratis
QBS5. Bagaimana pendapat Saudara/i tentang kesesuaian jenis pelayanan Beasiswa, antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan.
Tidak sesuai
Kurang sesuai
Sesuai
Sangat sesuai
QBS6. Bagaimana pendapat Saudara/i tentang kompetensi/ kemampuan petugas dalam pelayanan Beasiswa.
Tidak kompeten
Kurang kompeten
Kompeten
Sangat kompeten
QBS7. Bagaimana pendapat Saudara/i perilaku petugas dalam pelayanan Beasiswa terkait kesopanan dan keramahan.
Tidak sopan dan ramah
Kurang sopan dan ramah
Sopan dan ramah
Sangat sopan dan ramah
QBS8. Bagaimana pendapat Saudara/i tentang kualitas sarana dan prasarana Beasiswa.
Buruk
Cukup
Baik
Sangat baik
QBS9. Bagaimana pendapat Saudara/i tentang penanganan pengaduan pengguna layanan Beasiswa.
Tidak ada
Ada tetapi tidak berfungsi
Berfungsi kurang maksimal
Dikelola dengan baik
QBS10. Berikan saran dan masukan terkait layanan Beasiswa Bidang Kemahasiswaan Fakultas Teknik Universitas Pattimura.
Bagian 5. Survei Layanan KESEHATAN (KS)
QKS1. Bagaimana pendapat Saudara/i tentang kesesuaian persyaratan pelayanan Kesehatan dengan jenis pelayanannya.
Tidak sesuai
Kurang sesuai
Sesuai
Sangat sesuai
QKS2. Bagaimana pendapat Saudara/i tentang kemudahan prosedur pelayanan Kesehatan di Bagian Kemahasiswaan.
Tidak mudah
Kurang mudah
Mudah
Sangat mudah
QKS3. Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan Kesehatan.
Tidak cepat
Kurang cepat
Cepat
Sangat cepat
QKS4. Bagaimana pendapat Saudara tentang kewajaran biaya/tarif dalam pelayanan Kesehatan.
Sangat mahal
Cukup mahal
Mahal
Gratis
QKS5. Bagaimana pendapat Saudara/i tentang kesesuaian jenis pelayanan Kesehatan, antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan.
Tidak sesuai
Kurang sesuai
Sesuai
Sangat sesuai
QKS6. Bagaimana pendapat Saudara/i tentang kompetensi/ kemampuan petugas dalam pelayanan Kesehatan.
Tidak kompeten
Kurang kompeten
Kompeten
Sangat kompeten
QKS7. Bagaimana pendapat Saudara/i perilaku petugas dalam pelayanan Kesehatan terkait kesopanan dan keramahan.
Tidak sopan dan ramah
Kurang sopan dan ramah
Sopan dan ramah
Sangat sopan dan ramah
QKS8. Bagaimana pendapat Saudara/i tentang kualitas sarana dan prasarana Kesehatan.
Buruk
Cukup
Baik
Sangat baik
QKS9. Bagaimana pendapat Saudara/i tentang penanganan pengaduan pengguna layanan Kesehatan.
Tidak ada
Ada tetapi tidak berfungsi
Berfungsi kurang maksimal
Dikelola dengan baik
QKS10. Berikan saran dan masukan terkait layanan Kesehatan Bidang Kemahasiswaan Fakultas Teknik Universitas Pattimura.
Bagian 6. Survei Layanan KARIR dan BIMBINGAN KEWIRAUSAHAAN (BW)
QBW1. Bagaimana pendapat Saudara/i tentang kesesuaian persyaratan pelayanan Karir dan Bimbingan Kewirausahaan dengan jenis pelayanannya.
Tidak sesuai
Kurang sesuai
Sesuai
Sangat sesuai
QBW2. Bagaimana pendapat Saudara/i tentang kemudahan prosedur pelayanan Karir dan Bimbingan Kewirausahaan di Bagian Kemahasiswaan.
Tidak mudah
Kurang mudah
Mudah
Sangat mudah
QBW3. Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan Karir dan Bimbingan Kewirausahaan.
Tidak cepat
Kurang cepat
Cepat
Sangat cepat
QBW4. Bagaimana pendapat Saudara tentang kewajaran biaya/tarif dalam pelayanan Karir dan Bimbingan Kewirausahaan.
Sangat mahal
Cukup mahal
Mahal
Gratis
QBW5. Bagaimana pendapat Saudara/i tentang kesesuaian jenis pelayanan Karir dan Bimbingan Kewirausahaan, antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan.
Tidak sesuai
Kurang sesuai
Sesuai
Sangat sesuai
QKS6. Bagaimana pendapat Saudara/i tentang kompetensi/ kemampuan petugas dalam pelayanan Karir dan Bimbingan Kewirausahaan.
Tidak kompeten
Kurang kompeten
Kompeten
Sangat kompeten
QBW7. Bagaimana pendapat Saudara/i perilaku petugas dalam pelayanan Karir dan Bimbingan Kewirausahaan terkait kesopanan dan keramahan.
Tidak sopan dan ramah
Kurang sopan dan ramah
Sopan dan ramah
Sangat sopan dan ramah
QBW8. Bagaimana pendapat Saudara/i tentang kualitas sarana dan prasarana Karir dan Bimbingan Kewirausahaan.
Buruk
Cukup
Baik
Sangat baik
QBW10. Bagaimana pendapat Saudara/i tentang penanganan pengaduan pengguna layanan Karir dan Bimbingan Kewirausahaan.
Tidak ada
Ada tetapi tidak berfungsi
Berfungsi kurang maksimal
Dikelola dengan baik
QBW10. Berikan saran dan masukan terkait layanan Karir dan Bimbingan Kewirausahaan Bidang Kemahasiswaan Fakultas Teknik Universitas Pattimura.
Jumlahkan :
K I R I M